-->

Rabu, 20 Juni 2012

Cukup tentangmu

Kemarin . . . . .
Ku sanjung sosok dirimu 
Ku tempatkan kau di lubuk hatiku yang terdalam
Di tempat yang tak sembarang orang bisa memasukinya

Namun. . . .
Kau buatku jatuh
Jatuh ke dalam jurang kegalauan
Jatuh dengan sakit yang amat menyakitkan

KAu beriku harapan
Dan akhirnya kau tinggalkan

Perih.............
Dengan lagakmu yang merasa tak bersalah
Sama sekali

Kau sakiti aku
Tanpa melihat 
Bagaimana remuknya hati ini

Aku bertekad untuk melupakanmu
Menghapus segala tentangmu di hatiku
Ingin sekali rasanya
Ku ulangi waktu
Agar aku tak pernah mengenalmu
Karena rasa sakit itu
Masih ada di diriku

Tapi..........
Kenapa kau selalu muncul di hadapanku
Sedangkan aku ingin lupa akan dirimu
Tapi.........
Kenapa aku slalu teringat akan dirimu
Sedangkan aku benci akan kelakuanmu

Aku yakin
Aku pasti bisa jauh
Jauh..jauh..dan jauh
Jauh tentangmu

Seolah tak pernah mengenalmu
Seolah tak pernah bertemu
Cukup tentangmu
Masa lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar